Alamat Website Pengumuman Hasil Tes TKD/CPNS 2013 Online 24 Desember

Alamat Website Pengumuman Hasil Tes TKD/CPNS 2013 Online 24 Desember -  Berikut ini merupakan beberapa alamat website yang akan mengumumkan/Pengumuman Hasil tes kompetensi dasar (TKD) Online 24 Desember 2013

Untuk Alamat Link website Pengumuman Hasil TKD CPNS Online 24 Desember 2013 akan bisa di akses melalui beberapa link resmi yang ditunjuk Kemenpan-RB. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) resmi menunjuk PT Jawa Pos National Network (JPNN) sebagai media partner dalam pengumuman hasil tes kompetensi dasar (TKD) CPNS 2013. Keputusan ini diambil setelah dalam rapat panitia seleksi nasional (Panselnas) diputuskan JPNN sebagai media yang akan ikut membackup data hasil TKD.

Ini artinya selain melalui link website resmi pemerintah pusat hasil TKD CPNS 2013 akan bisa diakses pada alamat pihak swasta yang bekerjasama dengan pemerintah pusat yaitu media online JPNN. Jadi silahkan akses Alamat Link Website Pengumuman Hasil TKD CPNS 2013 secara online tanggal 24 Desember 2013 di alamat berikut ini:

Situs resmi Kemenpan-RB : http://www.menpan.go.id
Situs resmi BKN: http://www.sscn.bkn.go.id
Situs JPNN: http://www.jpnn.com

Alamat Link Pengumuman Hasil TKD CPNS 2013 biasanya akan dibuat khusus pada subdomain tersendiri. Silahkan kunjungi ketiga link diatas untuk melihat link khusus Pengumuman Hasil TKD CPNS 2013 tersebut pada tanggal 24 Desember.

Selain pada link diatas, menyusul hasil tes TKD CPNS 2013 akan diumumkan juga melalui situs resmi masing-masing instansi. Pada 19 Desember lalu, pemerintah daerah lewat pejabat provinsi menolak untuk mengumumkan hasil TKD. Ada kekhawatiran kalau hasil TKD-nya akan diprotes masyarakat. Karena itu mereka mendesak Panselnas mengumumkan terlebih dahulu lewat website, diikuti oleh pemprov, pemkab/pemkot.

Sementara itu, untuk pengumuman hasil seleksi CPNS 2013 jalur Honorer Kategori II (Honorer K2), akan dilaksanakan pada akhir Januari 2013 karena sementara dilaksanakan validasi dan membutuhkan waktu.

INFO PENTING CPNS INDONESIA 2014

Tahun 2014 Penerimaan CPNS Akan Dibuka Lagi. Pada Tes CPNS 2014 Sistem LJK Akan Dihilangkan, Semua Instansi Wajib Pakai Sistem CAT (Computer Assisted Test). Sebaiknya Anda Pelajari Materi Tes CAT TKD CPNS Dari Sekarang. Belajar soal CPNS tidak bisa kebut semalam, persiapan jauh-jauh hari itu lebih baik. Pelajari Soal CPNS untuk persipan tahun depan. Tahun 2014 tes CPNS akan gunakan sistem CAT (Computer Assisted Test). Pelajari CAT CPNS Disini
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment