Lowongan Kerja BUMN PT @Angkasa Pura I (Persero) – Angkasa Pura Airports - Terbaru

Lowongan Kerja BUMN PT @Angkasa Pura I (Persero) – Angkasa Pura Airports - Terbaru - Lowongan terbaru BUMN pada kesempatan ini berasal dari PT. Angkasa Pura I (Perserio) di Bandara Ngurah Rai – Denpasar, jadi bagi anda yang tinggal di Denpasar-Balli silahkan kirim lamaran kerja anda. Terima kasih

Angkasa Pura Airports bertekad mewujudkan perusahaan berkelas dunia yang profesional. Angkasa Pura Airports yakin dapat melakukan yang terbaik dengan memberikan pelayanan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan berstandar internasional bagi para pelanggan.

Sejarah Angkasa Pura Airports sebagai pelopor pengusahaan kebandarudaraan secara komersial di Indonesia bermula dari kunjungan kenegaraan Presiden Soekarno ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan Presiden John F Kennedy. Setibanya di tanah air, Presiden Soekarno menegaskan keinginannya kepada Menteri Perhubungan dan Menteri Pekerjaan Umum agar lapangan terbang di Indonesia dapat setara dengan lapangan terbang di negara maju.

Strategic Business Unit (SBU) Commercial PT. Angkasa Pura I di Bandara Ngurah Rai – Denpasar membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut:

Coordinator
Lounge Operations Controller (2 positions)
F&B Operations Controller (2 positions)
Analyst (2 positions)
Secretary – Commercial Marketing
Secretary – Commercial Operations
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Angkasa Pura I (Persero) – Angkasa Pura Airports, silakan melamar secara online melalui laman :

Catatan:
All applications are appreciated and will be treated confidentially.
Only qualified, short-listed applicants will be invited for furthers process
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment