Lowongan Kerja PT Bank Sinarmas Tingkat SMA/SMK @Januari 2014 Terbaru

Lowongan Kerja PT Bank Sinarmas Tingkat SMA/SMK @Januari 2014 Terbaru - Lowongan kerja untuk bulan Desember dan Januari 2014 dari  PT Bank Sinarmas sebagai Financial Advisor silahkan baca persyaratan kerja selengkapnya, Terima kasih.

PT Bank Sinarmas adalah salah satu lembaga keuangan komersial di Indonesia yang berdiri dibawah naungan kelompok Sinarmas. Perbankan yang beroperasi mulai tahun 1990 ini terus berusaha menjadi yang terbaik dengan cara melakukan perbaikan secara intern perusahaan. Selain PT Bank Sinarmas, kelompok sinarmas juga memiliki beberapa anak perusahaan ternama lain seperti perusahaan Sinar Mas Land, PT Smartfren Telecom Tbk, PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk dan Asia Pulp Paper. Bank Sinarmas saat ini telah memiliki lebih dari 110 Kantor cabang yang tersebar hampir di seluruh kota di Indonesia yang terhubung dan didukung oleh jaring Phone Banking, Internet Banking, dan Automatic Teller Machine (ATM). 

Bank Sinarmas berkomitmen menjadi perbankan terkemuka di Indonesia yang didukung oleh karyawan dan tata kelola perusahaan yang baik serta memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan nasabah. PT Bank Sinarmas kembali membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Financial Advisor

Persyaratan:

Laki-laki dan perempuan
Usia tidak lebih dari 27 tahun
Minimal barasal dari lulusan SMU sederajat
Mampu berkomunikasi dengan baik
Luwes dan berpenampilan menarik
Mampu bekerja dibawah tekanan
Mampu berbahasa inggris minimal pasif
Mampu bekerja secara tim dan individu
Mahir mengoperasikan komputer minimal MS Word

Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirim surat lamaran lengkap beserta fotocopy ijazah dan foto terbaru yang ditujukan ke alamat; Roxy square Lt 02, Jalan Kyai tapa No 01, Grogol, Jawa Barat atau via email; rivda.nesya@banksinarmas.com
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment