Loker Digital Marketing (Owned Media Content dan data management) PT Bank Central Asia Tbk Februari 2014

Banksoalpolmed mempersembahkan Lowongan kerja terbaru untuk posisi Digital Marketing, Loker datang dari PT Bank Central Asia Tbk. Lowongan kerja ini berlaku untuk seluruh daerah Jakarta. Anda bisa mengirim lamaran kerja anda by online sebelum jatuh tempo 6 Februari 2014. Mungkin itulah pengantar dari kami untuk selengkapnya silahkan Anda simak lowongan kerja berikut ini.

Sekilas Tentang Bank BCA
PT Bank Central Asia, Tbk. (BCA) merupakan bank swasta terbesar di Indonesia.
BCA memiliki lebih dari 12 juta rekening nasabah yang dilayani oleh lebih dari 1.000 kantor cabang dan lebih dari 13.000 ATM yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
Visi BCA adalah menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

BCA sangat menghargai sumber daya manusia yang ada sebagai aset dan modal utama keberhasilan perusahaan dalam menghadapi persaingan industri perbankan yang semakin kompetitif. BCA mempunyai komitmen untuk mengembangkan kemampuan dan kompetensi karyawan secara optimal, untuk menghasilkan sumber daya manusia yang profesional dan berkualitas tinggi melalui berbagai program pengembangan yang diselenggarakan secara internal di Learning Center BCA atau secara eksternal.

BCA mengutamakan pengembangan karir karyawannya, serta memberikan kesempatan kepada karyawan yang telah berkontribusi pada perusahaan untuk tumbuh dan maju bersama BCA. Pengembangan karir di BCA didasarkan pada prinsip-prinsip transparansi, peluang yang setara, meritokrasi dan penghargaan terhadap kinerja.

BCA percaya bahwa keseimbangan antara kehidupan karir dan kehidupan keluarga merupakan faktor yang sangat penting dalam menunjang produktivitas karyawan. Oleh karena itu BCA berusaha menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan suasana kerja yang menyenangkan bagi karyawan. Selain itu BCA mendukung terbentuknya berbagai komunitas hobi dan aktivitas karyawan BCA, seperti AsiaLens untuk komunitas fotografi serta berbagai komunitas lainnya. BCA juga memfasilitasi rekreasi tahunan bagi karyawan guna merekatkan hubungan antar pekerja dan sebagai sarana relaksasi bagi karyawan.

Loker Digital Marketing (Owned Media Content & data management) PT Bank Central Asia Tbk Februari 2014

Requirements
Usia maksimal 28 tahun
Minimal pendidikan terakhir S1 dari jurusan Teknik Informatika / Design dengan IPK. Min 2.75
Memahami User Experience (UX), content strategy dan bahasa coding HTML
Memiliki pengetahuan dan pemahaman mengenai Digital Marketing
Memiliki kemampuan analisa data dan logika yang cukup baik
Kreatif, Proaktif dan memiliki integritas
Memilii kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baik

Kirim lamaran by online di Laman berikut

Tanggal Penutupan : 6 Februari 2014

Sekian lowongan kerja terbaru persembahan dari Banksoalpolmed semoga bermanfaat
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment