Lowongan Kerja Advertising Officer - Corporate Communication Pertamina Jakarta Agustus 2013

Setelah beberapa saat yang lalu Lowongan Kerja Terbaru sudah mempost Lowongan Kerja PT Eka Agency Management Tulungagung Jawa Timur Agustus 2013, maka untuk lowongan kerja kali ini kami juga akan memberikan Lowongan Kerja Advertising Officer - Corporate Communication Pertamina Jakarta Agustus 2013. Langsung saja tanpa berpanjang lebar lowongan kerja bagi teman-teman yang tinggal di wilayah Jakarta.
Pertamina mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina: menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia. Kembangkanlah ide, kreativitas dan inovasi anda sebagai solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasional sampai dengan pengembangan bisnis. Temukan berbagai pekerjaan dan tugas yang menantang dan berbagai pilihan tempat bekerja. Anda akan bekerja sama dengan rekan kerja dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi dan budaya. Temukan pengalaman berharga dan rasakan bagaimana semua hal tersebut dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi anda.

Bergabunglah bersama kami untuk membangun perusahaan migas nasional kelas dunia!!

Advertising Officer - Corporate Communication (COSCOC1306)
Jakarta Raya

Responsibilities:

Mengendalikan, mengarahkan dan mengevaluasi program pembangunan merek (brand building) melalui kegiatan kampanye periklanan di televisi, surat kabar, radio, social media, dan billboard (above the line).
Mengendalikan, mengarahkan dan mengevaluas program pembangunan merek (brand building) melalui aktivitas sales promotion, direct marketing, dan personal selling (below the line).
Mengendalikan, mengarahkan serta mengevaluasi implementasi program-program kampanye promosi korporat baik above the line dan below the line di internal dan eksternal perusahaan.
Mengendalikan, mengarahkan dan mengevaluasi program-program kampanye promosi above the line dan below the line agar memberikan kontribusi penting dalam brand research.

Requirements:
Pendidikan:

S1 Komunikasi/Public Relation/Sosial

Kompetensi:

Memiliki pengetahuan dan pemahaman dalam bidang ilmu komunikasi/public relation/marketing/advertising.
Memiliki pengetahuan dan kemampuan bahasa Inggris aktif, lisan dan tulisan (TOEFL min.550)
Memiliki kemampuan desain/layout, menguasai software desain (Photoshop, Adobe Ilustrator) dan digital/internet.
Mampu menganalisa pekerjaan kreatif (desain iklan cetak, radio, televisi, media luar ruang dan digital/internet).

Pengalaman:

Minimal 5 tahun di bidang Advertising
Kami rasa cukup sekian Lowongan Kerja Advertising Officer - Corporate Communication Pertamina Jakarta Agustus 2013 yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Pastikan Anda terus mengunjungi banksoalpolmed untuk mengetahui update informasi mengenai info-info lowongan kerja terbaru. Agar Anda tidak ketinggalan lowongan-lowongan kerja yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya.

Sebelum Anda beranjak dari halaman ini, kami sangat senang sekali jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktu untuk Like dan Share serta memberi G+1 pada artikel ini. Sehingga sahabat, teman maupun orang terdekat Anda serta orang yang membutuhkan juga dapat membaca informasi lowongan kerja terbaru. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih dan sukses selalu untuk Anda.

Sumber : Jobstreet.co.id
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment