Lowongan Kerja Freelance Teh Celup Rosela Agustus

Lowongan Kerja Freelance Teh Celup Rosela -Anda jago dalam hal penjualan dan pemasaran produk, pas ini lowongan kerja yang cocok untuk anda. Baca uraian dan deskripsi singkatnya.

Kami sangat membutuhkan banyak freelance bagi anda yang domisili sekitar Surabaya untuk pengerjaan lem benang buat Teh Celup dan pengerjaan bisa dilakukan di rumah masing-masing. Hubungi Saya Via Sms:Ibu Ating081910524924derosela.blogspot.com

Bagi Anda yang Domisili di Tangerang, jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Semarang, Malang dan Surabaya serta berprofesi sebagai :
1. Pelajar/Mahasiswa
2. Ibu Rumah Tangga
3. PNS/Pegawai Swasta
4. Wiraswasta
5. Belum Bekerja

Kami buka lowongan kerja freelance Pengeleman Benang buat Teh celup Rosela Persyaratan Umum : fotokopi KTP Foto 2x3 / 3x4 1 lbr (Untuk pembuatan kartu Anggota) mengisi formulir pendaftaran tidak perlu bawa lamaran Proses Kerja : Mengelem benang teh, 1 kotak berisi 200 lembar, pengerjaan tidak sampai 2 jam per kotak, dikerjakan dirumah.

Pendapatan :
1. Komisi Pengeleman Rp. 70.000 per box
2. Komisi Harian ( tergantung prestasi kerja anda )
3. Komisi Bulanan ( antara Rp.50.000 - 600.000 )

Hubungi Saya Via Sms Atau Tlp : Ibu Ating 081910524924 Contoh SMS : " saya dian di surabaya berminat kerja freelance " derosela.blogspot.com

Sudah baca lowongan kerjanya? tertarik, jika belum tertarik kami juga masih punya lowongan kerja lainnya seperti yang berikut ini yang masih ada hubungannya dengan pemasaran "Lowongan Kerja Agustus - Sales Executive ATPM KIA MOBIL "
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment