Lowongan Kerja PT Liebra Permana Sbg Moulding Administration Wonogiri Wonogoro Agustus

PT Liebra Permana membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Moulding Administration yang siap ditempatkan di daerah Wonogiri Wonogoro (Jawa Tengah) dengan upah tinggi dan beberapa tunjangan serta bonus. Baca deskripsi singkap perusahaan dan persyaratan lamaran kerja.


Perusahaan keluarga yang telah berkembang lebih dari 30 tahun dan salah satu perusahaan penghasil pakaian dalam wanita terbaik di Asia Tenggara. Produksi yang kami hasilkan dengan orientasi kualitas Eksport.
Saat ini kami memiliki pabrik-pabrik di Indonesia (Bogor, Semarang, Wonogiri) dan di Negara China (Zhung Shan), serta kantor pusat kami berada di Jakarta (Pluit) dan Hong Kong.

Kami mencari kandidat yang ingin belajar dan berkembang bersama Perusahaan!

Moulding Administration
Wonogiri Wonogoro (Jawa Tengah)

Responsibilities:

    Bertanggung jawab atas kebenaran administrasi aktivitas moulding secara teknis, proses laminating dan optimalisasi dan efisiensi proses kerja aktivitas moulding, baik dari segi waktu, sumber daya manusia dan sarana kerja serta kelengkapan absensi sesuai peraturan perusahaan
    Detil dan rinci dalam pendataan serta memonitoring jadwal produksi

Requirements:

    Pendidikan min SMU/Sederajat
    Usia Maksimal 30 tahun
    Familiar menggunakan computer (Microsoft Office)
    Lebih disukai berpengalaman dibidangnya minimal 1 tahun
Apply Via Email 
Closing Date:29-8-13
Sumber : Jobstreet.co.id
Itulah tadi Lowongan Kerja PT Liebra Permana Sbg Moulding Administration Wonogiri Wonogoro Agustus mungkin cukup jelas info yang kami berikan, jika lowongan kerja tersebut tidak cocok bagi anda, kami menyarankan anda untuk mencoba Lowongan Kerja Administration Assistant PwC Indonesia Jakarta Agustus semoga lowongan kerja ini bisa bermanfaat buat anda.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment