Lowongan Kerja PT Mentari Books Indonesia Logistic Supervisor Jakarta Agustus

Lowongan Kerja PT Mentari Books Indonesia Logistic Supervisor Jakarta Agustus - Lowongan kerja terbaru bidang Logistic Supervisor di Jakarta, bagi Saudara yang tertarik bisa langsung melamar lowongan di alamat emat yang tertera dibawah lowongan ini. Lowongan kerja ini sendiri berakhir hingga tanggal 28 Agustus 2013. Berikut ini uraian singkat PT Mentari Books Indonesia.
MENTARI BOOKS INDONESIA, a leading imported educational books distributor that represents a range of worldwide publishers such as Cambridge University Press UK and Times Publishing Group (Singapore), is inviting a high achiever profile to join its dream team as:

Logistic Supervisor (Jakarta)
Jakarta Raya

Requirements:

    Male, minimum D3,
    Maximum age 30 years.
    Have strong experience in Logistic and Warehouse minimum 4 years

For success candidate will get benefit package:  salary, commission, allowance, bonus and health insurance.
Please send your application letter, CV and recent photograph soon to:

PT Mentari Books Indonesia
Mentari Training & Consulting
Jl. Meruya Utara Raya No. 18
Jakarta Barat 11620
Email to: mktmentari@gmail.com
Closing Date:28-8-13
Sumber : Jobstreet.co.id

Demikian Lowongan Kerja PT Mentari Books Indonesia Logistic Supervisor Jakarta Agustus semoga bermanfaat buat anda, Anda juga bisa berlangganan Lowongan Kerja yang sudah kami sediakan diatas halaman ini, setiap postingan lowongan kerja kami akan masuk ke email yang sudah anda daftarkan. Jangan beranjak dulu karena kami masih memiliki lowongan kerja lainya seperti Lowongan Kerja PT Dutagriya Sarana Marketing Jakarta Agustus dan masih banyak lowongan kerja terbaru lainnya
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment