Lowongan Kerja PT Medan Sugar Industry (Sugar Refinery) di Medan Agustus

Lowongan Kerja PT Medan Sugar Industry (Sugar Refinery) di Medan Agustus - Lowongan kerja kali ini berasal dari kota Medan PT Sugar Industry (Pabrik Gula) membuka lowongan kerja dengan beberapa kriteria dan syarat-syarat yang bisa Saudara lihat nanti. Baca juga lowongan sebelumnya Lowongan Kerja PT SAS International Jakarta Agustus  Tolong lihat tanggal penutupan pelamaran lowongan ini dan anda juga bisa mengirim data-data lamaran anda lewat email juga sudah kami lampirkan di akhir lowongan ini.
PT Medan Sugar Industry (Sugar Refinery)

PT. Medan Sugar Industry, Kami perusahaan bergerak bidang Industri Gula Rafinasi, yang sedang membangun Pabrik baru di Medan, mengundang Anda professional muda untuk berkarya dan berkembang bersama kami pada posisi :

Maintenance Foreman
Sumatera Utara - Medan

Requirements:

    Candidate must possess at least a Diploma, Engineering (Mechanical), Engineering (Metal Fabrication/Tool & Die/Welding) or equivalent.
    Required language(s): English, Bahasa Indonesia
    At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
    Applicants must be willing to work in Medan.
    Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Engineering - Mechanical/Automotive or equivalent.
    2 Full-Time position(s) available.

Jika anda memenuhi persyaratan di atas, silahkan kirim lamaran lengkap, daftar riwayat hidup, foto 3x4 terbaru 2 lembar, gaji saat ini dan gaji yg diharapkan dengan menuliskan kode posisi jabatan ke
Jobstreet.com atau pada subjek email ke :
recruitment@msisugar.com

Closing Date:22-8-13
Daftar Via Email

Sumber : Jobstreet.co.id

Kami rasa cukup sekian Lowongan Kerja PT Medan Sugar Industry (Sugar Refinery) di Medan Agustus yang dapat kami sampaikan. Lihat juga Lowongan Kerja Facebook Indonesia Semua Tamatan Agustus.

Semoga dengan lowongan kerja diatas bisa bermanfaat bagi anda. Pastikan Anda terus mengunjungi banksoalpolmed untuk mengetahui update informasi mengenai info-info lowongan kerja terbaru.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment