Lowongan kerja PT Mandiri Tunas Finance Karawang Agustus

Lowongan kerja PT Mandiri Tunas FinanceLowongan kerja PT Mandiri Tunas Finance Karawang Agustus adalah lowongan kerja terbaru bidang Perbankan dengan posisi Credit Marketing Officer setelah sebelumnya kami juga kami suda berbagi Lowongan Kerja PT SAS International Jakarta Agustus . Jika anda tertarik anda juga boleh melihat lowongan kerja baru lainnya seperti Lowongan Kerja PT Medan Sugar Industry (Sugar Refinery) di Medan Agustus . Tapi nanti dulu karena anda harus melihat deskripsi lowongan kerja yang saat ini kami posting. Baca keterangan dan persyaratannya dan lihat tanggal penutupan lamaran kerja anda.

PT Mandiri Tunas Finance
URGENTLY REQUIRED

PT. Mandiri Tunas Finance yang merupakan perusahaan pembiayaan yang masuk dalam Group usaha Bank Mandiri dan Tunas Ridean, saat ini membutuhkan Profesional Muda guna mendukung perkembangan bisnis yang pesat.  Kami mengundang Anda bergabung bersama kami untuk menempati posisi yang menarik dan menantang sebagai berikut :

Credit Marketing Officer -KAR
Karawang (Jawa Barat)

Responsibilities:

    Bertanggung jawab dalam mencari customer kredit guna mencapai target produktivitas yang ditetapkan setiap bulannya, baik untuk customer baru maupun existing yang berasal dari direct/indirect business dengan tetap memperhatikan kualitas kredit agar tetap terjaga dengan baik.
    Bertanggung jawab dalam melakukan survey terhadap kebenaran data customer dan menggali informasi mengenai tujuan customer dalam pengajuan kredit.

Requirements:

    Minimal D3 Semua jurusan lebih disukai berpengalaman di bidang survey dan marketing di perusahaan pembiayaan otomotif minimal 1 tahun Usia maksimal 30 tahun
    Memiliki relasi yang luas dan kuat dengan dealer dan showroom otomotif
Daftar Via Email
Closing Date:29-8-13
Sumber : Jobstreet.co.id

Itulah tadi Lowongan kerja PT Mandiri Tunas Finance Karawang Agustus mungkin cukup jelas info yang kami berikan, jika lowongan kerja tersebut tidak cocok bagi anda, kami menyarankan anda untuk mencoba Lowongan Kerja Facebook Indonesia Semua Tamatan Agustus semoga lowongan kerja ini bisa bermanfaat buat anda
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment