Lowongan Kerja Accounting Staff PT KALINGGA TATARAYA Bekasi 2013


Responsibilities

Melakukan pekerjaan accounting mulai dari membuat journal, cash & bank rekonsiliasi, laporan keuangan dan membuat laporan pajak dengan menggunakan Accurate accounting software. Bertanggung jawab kepada Accounting Supervisor. 
Requirements

Wanita, usia max 33 tahun
Min D3 accounting dan di sukai yang pernah menggunakan "Accurate" accounting software
Pengalaman kerja min 2 tahun sebagai accounting staff & bisa bekerja paling lambat 1 November 2013
Lokasi kantor di Bekasi. Hari kerja Senin - Jumat
Selain gaji pokok, perusahaan memberikan uang makan, tunjangan transport, tunjangan rawat jalan, asuransi rawat inap dan Jamsostek.

Company Overview

PT.Kalingga Tataraya memulai usaha perdagangan umum pada tahun 1989 dan  sejalan dengan meningkatnya kesadaran  dalam hal keselamatan kerja di dunia industri maka saat ini PT. Kalingga Tataraya memfokuskan usahanya pada produk alat pelindung diri untuk keselamatan kerja (Personal Protective Equipment) dan produk pendukung kebersihan industri (Industrial Cleaning Wipes) dengan telah di percaya sebagai distributor resmi (Authorized Distributor) dari 2 perusahaan besar Multi National yaitu Kimberly-Clark Professional dan 3M Indonesia.  Dengan jaringan distribusi yang luas di segmen industri manufaktur maka PT. Kalingga Tataraya dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya.
Why Join Us?

Tujuan usaha kami adalah menyediakan produk berkualitas dengan pelayanan yang memuaskan serta dapat di andalkan untuk semua pelanggan kami 

Prinsip usaha kami bukan hanya melakukan bisnis perdagangan & distribusi produk namun kami adalah sebagai konsultan dengan memberikan solusi terbaik terhadap kebutuhan pelanggan, dan sebagai mitra usaha bagi pihak produsen untuk mengembangkan bisnis bersama dengan mengedepankan etika bisnis

Advertised: 12-Oct-13  |  Closing Date: 11-Nov-13
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment