Lowongan Kerja Terbaru Administrasi Pajak PT Indo Warna Mulia Surabaya Oktober - November


PT Indo Warna Mulia membuka lowongan kerja (loker) terbaru dengan posisi sebagai Administrasi Pajak yang siap ditempatkan di wilayah daerah/kota Surabaya - Jawa timur dengan syarat/kualifikasi pendidikan minimal Pendidikan min D3 memperoleh gaji/upah tinggi/besar dan beberapa tunjangan serta ada bonus. Baca deskripsi singkat perusahaan dan persyaratan lengkap lowongan kerja.

Responsibilities

Membuat laporan pajak perusahaan
Melakukan pelaporan pajak perusahaan
Dokumentasi berkas-berkas pajak perusahaan

Requirements

Usia Maksimal 40 tahun
Pendidikan min D3
Memiliki sertivikat brevat A/B
Pengalaman sebagai admin pajak minimal 1 tahun
Jujur dan kreatif
Sehat jasmani dan rohani

Fasilitas:
Gaji Pokok
Tunjangan-tunjangan

Kirimkan CV  ke:
PT. INDO WARNA MULIA
Jl. Manyar Rejo No. 2A-4 Surabaya
Atau Email ke :
hrd_iwm@yahoo.co.id
Company Overview

PT. Indo Warna Mulia adalah perusahaan tinta yang berkembang di Indonesia sejak tahun 2003, dengan brand "Alfaink" .

Dalam segi pelayanan Alfaink selalu mengutamakan inovasi terbaru dengan berbagai macam jenis tinta dan menghasilkan produk tinta yang berkualitas. Berawal dari tinta Dye, Sublim, hingga tinta yang bisa digunakan untuk mencetak dikertas art paper. Dan untuk sistem infus, Alfaink bekerja sama dengan salah satu pabrik yang menghasilkan product inktank yang berkualitas.

Bahan dasar Alfaink di import dari Eropa dengan surfactant yang merupakan salah satu komposisi yang paling penting di import dari Amerika dan formula dari jepang. Salah satu hal yang paling penting adalah, bahan dasar pilihan Alfaink ini berupa cairan. Berbeda dengan bahan dasar yang dipakai perusahaan lain dalam pembuatan tinta menggunakan powder atau bubuk. Karena dengan menggunakan bubuk tidak semuanya akan larut dalam cairan sehingga dapat menyebabkan clogging atau penyumbatan.
Untuk penelitian & pengembangan, Alfaink menggunakan ahli kimia yang berpengalaman. Sehingga di jamin tinta Alfaink memiliki kualitas yang lebih baik. Selain itu Alfaink juga melayani OEM untuk beberapa merk tinta yang sudah terkenal di Indonesia.

Misi kami adalah untuk menjadi pusat perusahaan penyedia tinta yang terbaik dan berkulitas. Untuk mencapainya kami berkomitmen untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat & menjadi inovator dalam perkembangan tinta di Indonesia

Advertised: 24-Oct-13  |  Closing Date: 23-Nov-13
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment