Lowongan Kerja Staff Accounting PT Prime Restaurant Indonesia di Jakarta Oktober - November 2013

Lowongan Kerja Staff Accounting PT Prime Restaurant Indonesia di Jakarta Oktober - November 2013

PT Prime Restaurant Indonesia membuka lowongan kerja (loker) terbaru dengan posisi sebagai Staff Accounting yang siap ditempatkan di wilayah daerah/kota Jakarta, memperoleh gaji/upah tinggi/besar dan beberapa tunjangan serta ada bonus. Baca deskripsi singkat perusahaan dan persyaratan lengkap lowongan kerja.


Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, Business Studies/Administration/Management, Economics, Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Finance - General/Cost Accounting or equivalent.
Placement in Jakarta Barat.
Working hard and have a good attitude.
2 Full-Time position(s) available.


PT. Prime Restaurant Indonesia Digagaskan pada bulan Januari 2005 di Jakarta, Indonesia sebagai unit bisnis dari KINO GROUP COMPANIES. Pada bulan September 2005, restoran Chicken Story pertama kali dibuka di Plaza Semanggi, Jakarta. Restoran Chicken Story adalah jawaban dari sebuah pertanyaan di kalangan kelas menengah yang mencari sebuah alternative tempat makanan yang bertaraf international yang menyajikan makanan tradisional dengan harga terjangkau yang dapat dikunjungi setiap saat,  seiring waktu berjalan pada tahun 2012 Share Tea digagaskan pada bulan May di Jakarta dengan mengambil branch international dari Taiwan sebagai unit bisnis dari KINO GROUP COMPANIES. Pada bulan September 2012, outlet Share Tea pertama kali dibuka di Plaza Semanggi
Visi daripada restoran Chicken Story adalah tetap mengacu kepada KINO GROUP motto yaitu “being creative and innovative”. 

KLIK APPLY untuk langsung ke sumber LOWONGAN

Advertised: 24-Oct-13  |  Closing Date: 23-Nov-13
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment