Lowongan Kerja Area Wholesaler Manager (District Manager) PT AIA Financial (Premium Job Fair Medan) November 2013



•Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree, any field.
•At least 3 year(s) of working experience in insurance field is required for this position.
•Preferably Manager / Assistant Managers specializing in Banking/Financial Services, Sales - Financial Services (Insurance, Unit Trust, etc) or equivalent.
•Full-Time position(s) available.


To be the most needed and trusted financial services provider in Indonesia. We will be the leader in all chosen lines of business by offering flexible, innovative and highly valued products, delivered through multiple distribution channels that is each considered the best in Indonesia. To better the lives of the people of Indonesia by meeting their ever changing financial needs while recognizing the expectations of our clients, our associates and our shareholders.

AIG LIPPO AIG Lippo merupakan perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, bagian dari American International Group (AIG) Inc., dengan pangsa pasar bisnis baru individu sebesar 34 persen, total pendapatan premi Rp 1,9 triliun, dan total aset di atas Rp 4,2 triliun (Laporan Keuangan per 31 Desember 2003 - audited). AIG Lippo, dengan modal dasar disetor terbesar di industri asuransi Indonesia, menjadi pelopor sekaligus pelaku bisnis bancassurance paling dominan. Batas Tingkat Solvabilitas Minimum (Risk Based Capital, RBC) AIG Lippo sebesar 210 persen pada Desember 2003 (audited). Pencapaian ini melebihi batas solvabilitas minimum yang disyaratkan oleh Pemerintah sebesar 120 persen pada akhir 2004. Pelayanan AIG Lippo meliputi lebih 70 kota di seluruh Indonesia. AIG Lippo sudah menerapkan sistem manajemen mutu internasional ISO 9001 versi 2000. Alamat situs AIG Lippo: www.aig-lippo.com AMERICAN INTERNATIONAL GROUP, INC. (AIG) AIG (American International Group, Inc.) didirikan pada tahun 1919 dengan total aset sebesar 678 miliar dollar AS (Desember 2003). AIG merupakan organisasi lembaga asuransi keuangan dan jasa keuangan internasional terkemuka yang beroperasi di lebih dari 130 negara dan yurisdiksi di seluruh dunia. Perusahaan-perusahaan di bawah AIG melayani nasabah perusahaan, individu, maupun kelompok melalui jaringan asuransi jiwa dan asuransi kerugian yang paling luas di seluruh dunia. Di Amerika, perusahaan-perusahaan di bawah AIG merupakan penyeleksi risiko dari asuransi industri dan perdagangan terbesar, dan AIG American General merupakan penanggung asuransi jiwa papan atas. Bisnis global AIG meliputi jasa keuangan, dana pensiun, dan pengelolaan aset. Saham AIG terdaftar di bursa saham New York, London, Tokyo, Paris dan Swiss. Alamat situs AIG: www.aig.com

Product & Services
MAPAN adalah sebuah solusi dalam bentuk perlindungan asuransi yang dikemas dalam bentuk tabungan dengan menyediakan proteksi asuransi bagi karyawan perusahaan sekaligus memberikan kesempatan menabung untuk masa depan. HEALTHGUARD merupakan penyedia dana kesehatan Anda sekeluarga di saat darurat. Mulai dari Santunan Tunai Harian, Santunan Pasca Rawat Inap, Santunan Pembedahan hingga Santunan Penyakit Kritis untuk melindungi Anda sekeluarga, dimanapun dan kapanpun dengan pasti. SAHABAT merupakan penyedia dana kesehatan Anda sekeluarga di saat darurat. Mulai dari Santunan Tunai Harian, Santunan Pasca Rawat Inap, Santunan Pembedahan hingga Santunan Penyakit Kritis untuk melindungi Anda sekeluarga, dimanapun dan kapanpun dengan pasti. Setiap orang memiliki kebutuhan dan impian yang sangat pribadi. Di era yang semakin modern ini, memiliki investasi menjadi dambaan setiap orang. Kami membantu mewujudkan impian anda dengan menghadirkan Produk AKTIVA® PAYOR WAIVER Wujud Nyata Kasih Sayang Anda. Keceriaan dan tawa si kecil adalah kebahagiaan orang tua. Namun setiap keluarga dapat mengalami berbagai risiko tak terduga yang terjadi kapan saja dan di mana saja. Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) AIG menyediakan program pensiun yang dapat memuaskan kebutuhan anda. American International Group, Inc (AIG) dengan aset lebih dari 678 milyar USD* telah memungkinkan kami untuk menjadi penyedia perencanaan pensiun yang terdepan dan berpengaruh di Indonesia.

SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment