Lowongan Kerja Terbaru Mekatronika Maintenance PT Maesindo Indonesia Yogyakarta Oktober - November 2013

PT Maesindo Indonesia membuka lowongan kerja (loker) terbaru dengan posisi sebagai Mekatronika Maintenance yang siap ditempatkan di wilayah daerah/kota Yogyakarta dengan syarat/kualifikasi pendidikan minimal Lulusan D3 Mekatronika  atau D4 Mekatronika memperoleh gaji/upah tinggi/besar dan beberapa tunjangan serta ada bonus. Baca deskripsi singkat perusahaan dan persyaratan lengkap lowongan kerja.

Melakukan preventive & corrective mesin produksi
Melakukan dokumentasi spare parts yang akan dipakai untuk persiapan pengadaan spare parts
Memberikan masukan analisa pekerjaan untuk melakuakan efisiensi.
Memastikan mesin-mesin produksi dalam kondisi siap untuk produksi
Membantu modifikasi-modifikasi untuk peneyempurnaan instument dan bagian-bagian mesin bekerja sama dengan team preventive.

Usia max 35 tahun
Lulusan D3 Mekatronika  atau D4 Mekatronika.
Pengalaman di  manufacture 2 – 3 tahun.
Dapat menggambar  mengunakan Auto cad atau Solid work.
Mengerti dan familiar dengan PLC
Mengerti  dan memahami perawatan mesin mesin yang mengunakan sistim PLC.
Paham tentang Inverter.
Paham Pneumatic dan hidraulic
Nilai lebih jika pernah menjadi  maintenance di  manufacture.
Siap ditempatkan Di Yogyakarta
Siap kerja shift.

Maesindo Indonesia merupakan manufaktur Non Woven dan HoReKa yang menghasilkan produk disposables (single-use) untuk industri kesehatan, hygiene, dan food services. Maesindo Indonesia berlokasi pabrik dan head office di Yogyakarta yang memiliki kantor representative di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Denpasar. Untuk urusan pemasaran export, Maesindo Indonesia memiliki kantor representative di Paris, Perancis.

Maesindo Indonesia memproduksi non woven disposable clothes (pakaian sekali pakai) dan HoReKa disposable uniform & accessories (Seragam & perlengkapannya sekali pakai untuk Hotel, restoran, dan catering). 

Pasar utama Maesindo Indonesia adalah pasar export terutama di wilayah Eropa, Amerika Utara, dan Timur Tengah. Saat ini Maesindo Indonesia sedang memposisikan diri untuk perluasan area pemasaran ke Afrika, Amerika Latin, dan Asia sendiri.

Sebagai basis perusahaan PMA Perancis, Maesindo Indonesia selalu memposisikan pada kualitas dan service sebagai key positioning di industrinya di persaingan dunia.

Advertised: 17-Oct-13  |  Closing Date: 16-Nov-13
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment