Lowongan Kerja Terbaru IT Project PT Flexindo Mandiri Utama Jakarta November 2013


PT Flexindo Mandiri Utama membuka lowongan kerja (loker) terbaru dengan posisi sebagai IT Project yang siap ditempatkan di wilayah daerah/kota Jakarta dengan syarat/kualifikasi Pendidikan terakhir D3/S1 semua jurusan memperoleh gaji/upah tinggi/besar dan beberapa tunjangan serta ada bonus. Baca deskripsi singkat perusahaan dan persyaratan lengkap lowongan kerja.

Responsibilities

Bertugas untuk mengontrol project-project IT (waktu, budget, documentasi).
Menerima & mencari proses sistem yang menghambat user dan menindaklanjutinya
Membuat report.

Requirements

Pria
Pendidikan terakhir D3/S1 semua jurusan 
Menguasai dan mahir pada OS Linux dan Asterisk
Mengerti network dan perangkat gateway
Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C

Company Overview

Telekomunikasi saat ini merupakan suatu kebutuhan yang dijadikan tolak ukur didalam menjalin hubungan dengan seluruh client serta relasi yang ada, guna memberikan saling keterkaitan serta kerjasama diantara seluruh aspek kehidupan di dalam berbagai hal, baik itu bisnis, kesempatan, pengetahuan dan lain lain. Mengingat hal itu, maka Kami PT. Flexindo Mandiri Utama telah melakukan suatu terobosan untuk memberikan kemudahan dan kelancaran komunikasi tersebut melalui suatu kerjasama sebagai agen penjualan fasilitas penghematan biaya telepon hingga 70%

         PT. Flexindo Mandiri Utama atau biasa disingkat dengan FMU berdiri pada tanggal 20 Juli 2011, yang termasuk dalam Smartcom Group. Flexindo yang berasal dari kata “Flexibel” memiliki arti selalu beradaptasi dengan teknologi telekomunikasi terkini. Sehingga kami selalu memberikan nilai lebih di dunia telekomunikasi Indonesia dan telah memiliki legalitas yang terdaftar dengan didukung oleh provider-provider terbesar dan ternama di Indonesia seperti PT. Telekomunikasi Indonesia dan TelkomFlexi.

     PT. Flexindo Mandiri Utama dengan target market perusahaan diseluruh Indonesia dengan menyediakan layanan telekomunikasi yang memberikan penghematan biaya telepon baik tujuan Lokal, Interlokal, International dan Selular dengan sistem telekomunikasi berbasiskan FWT dan IP. Selain itu kami menyediakan fasilitas alat secara gratis tanpa biaya pemasangan dan sewa bulanan* dan Client cukup membayar billing pemakaian telepon tiap bulannya saja.

Lihat Sumber Lowongan Kerja

Advertised: 21-Oct-13  |  Closing Date: 20-Nov-13
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment